Masa Depan Timo Werner Masih Belum Menentu

Dimas Ardi Prasetya | 23 Maret 2020 22:20
Timo Werner (c) AFP

Bola.net - Sporting director RB Leipzig Markus Krosche mengatakan saat ini masa depan Timo Werner masih belum jelas meski ada banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan servisnya.

Werner menjadi salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub lain dalam beberapa musim belakangan ini. Hal tersebut tentu tidak lepas dari performanya yang sangat menawan bersama RB Leipzig.

Ia merupakan mesin gol Leipzig. Pemain berusia 24 tahun ini juga sudah menjadi andalan Timnas Jerman.

Dari semua klub yang dikaitkan dengannya, ada satu yang disebut berpeluang besar merekrutnya. Klub tersebut adalah Liverpool.

1 dari 2 halaman

Kode Timo Werner

Timo Werner sendiri mengaku ia sangat mengagumi Liverpool. Ia juga sangat terkesan dengan manajer mereka, Jurgen Klopp.

'Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini dan ketika Anda dihubungkan dengan tim sekelas itu, jelas saya merasa bangga," aku Werner.

"Ada salah satu pelatih terbaik di dunia dalam diri Jurgen Klopp, dan ia juga adalah orang Jerman," serunya.

"Banyak hal yang menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok [di Liverpool] sangat baik dengan gaya bermain saya. Tapi saya tidak berpikir soal itu pada saat ini karena ada banyak hal yang harus dilakukan di Leipzig," tuturnya pada kesempatan lain.

2 dari 2 halaman

Belum Jelas

Timo Werner juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona. Tapi Markus Krosche mengatakan masa depannya penyerangnya itu sampai saat ini masih belum jelas.

"Segalanya memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana pasar transfer akan berkembang," ujarnya pada Sport1.

"Kami sedang melihat bola kristal yang sangat berkabut. Kami tidak tahu seperti apa sumber daya kami nantinya dan pilihan apa yang dimiliki klub lain."

"Jelas bahwa Timo telah menarik klub-klub lain dengan penampilannya yang luar biasa, serta gol dan assistnya," katanya.

(sport1)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR