Mau Rebut Hati Fans MU, Keluarga Glazer Disarankan Beli Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 4 Mei 2021 19:30
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Pakar sepakbola Jerman, Raphael Honigstein memberikan saran kepada keluarga Glazer. Ia menyebut pemilik Manchester United itu bisa mencuri hati fans setan merah dengan mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United tengah berada dalam situasi yang pelik. Karena mereka mendapatkan penolakan yang keras dari fans MU, setelah mereka melibatkan MU di proyek ESL.

Pada akhir pekan kemarin, fans MU menggelar demo besar-besaran di Old Trafford untuk meminta Glazer minggat dari MU. Demo itupun berlangsung ricuh sehingga laga MU vs Liverpool dibatalkan.

Honigstein percaya bahwa Glazer harus bergerak untuk mencuri hati para fans MU. "Keluarga Glazer saat ini berada dalam tekanan yang besar," buka Honigstein kepada Sport1.

Baca komentar lengkap pakar sepakbola Jerman itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Honigstein menilai bahwa ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho bisa menjadi kunci bagi Keluarga Glazer merebut hati fans MU.

"United membutuhkan Jadon Sancho dan mereka menilai sang pemain adalah pemain yang hebat. Sementara saat ini hanya ada dua klub Inggris yang bisa mendatangkan Sancho,"

"Mereka adalah Chelsea dan Manchester United. Mantan klubnya, Man City dan Liverpool tidak bisa mendatangkannya,"

2 dari 3 halaman

Keluar Uang

Honigstein menyebut bahwa transfer Sancho di musim panas nanti akan menghabiskan banyak uang. Namun jika Keluarga Glazer membiayai transfer itu, maka 'dosa' mereka akan sedikit diampuni.

"Pertanyaannya bagaimana Setan Merah untuk membeli sang pemain? Karena pandemi corona memberikan dampak yang besar bagi United,"

"Transfer Sancho ini bisa menjadi isu politik, di mana keluarga Glazer saat ini berada dalam tekanan besar akibat Super League. Mereka bisa mencuri hati para fans dengan transfer Sancho," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Turun Harga

Mahar transfer Sancho di laporkan akan turun di musim panas nanti.

Sang winger kabarnya bisa direkrut di angka 90 juta Euro di musim panas nanti.

(Sport1)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR