Melihat Aksi-Aksi Magis Kai Havertz di Leverkusen yang Sukses Buat Chelsea Kesengsem

Serafin Unus Pasi | 5 September 2020 19:13

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea beberapa saat yang lalu baru meresmikan transfer keenam mereka di musim panas ini. Mereka mendatangkan sosok Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Gosip ketertarikan Chelsea terhadap Kai Havertz sebenarnya sudah lama beredar. Bahkan sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Frank Lampard diberitakan sangat terkesima dengan aksi playmaker 21 tahun itu. Lampard merasa sosok Havertz adalah jawaban untuk pengganti Eden Hazard yang hengkang satu tahun sebelumnya.

Namun proses negosiasi Havertz ini berjalan dengan panjang. Karena Leverkusen ogah melepaskan sang playmaker dengan harga yang murah.

Namun Chelsea tidak putus asa. Meski diolor-olor oleh Die Werkself, namun The Blues telaten untuk menego raksasa Jerman itu.

Hasilnya, Havertz resmi menjadi bagian dari Chelsea kemarin. Ia ditebus dengan mahar 80 juta Euro ditambah sejumlah klausul bonus yang bernilai 20 juta Euro.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa Chelsea ngotot untuk mendapatkan Havertz. Namun jika Bolaneters melihat video di atas, Bolaneters mungkin bisa memahami kenapa Frank Lampard begitu menginginkannya.

(Bundesliga)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR