Meski Sulit, Jadon Sancho Diyakini Tetap Bakal Gabung Manchester United

Serafin Unus Pasi | 3 Oktober 2020 09:40
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Jamie Redknapp memberikan pandangannya terkait saga transfer Jadon Sancho. Ia meyakini bahwa winger Borussia Dortmund itu bakal menjadi bagian dari Manchester United sebelum bursa transfer ditutup.

Hampir setiap hari dalam tiga bulan terakhir nama Jadon Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Sang winger diberitakan menjadi buruan utama Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Namun menjelang penutupan bursa transfer ini, belum ada tanda-tanda ia akan berlabuh ke Old Trafford. Bahkan banyak yang meyakini transfer ini bakal menemui kegagalan.

Namun Redknapp percaya bahwa Sancho akan berlabuh ke Old Trafford. "Memang belum ada kesepakatan mengenai transfer ini [Sancho ke MU], namun saya rasa mereka akan mencapai kesepakatan ini," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan pemain Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Dapat

Redknapp mengakui bahwa proses transfer Sancho ini cukup rumit. Namun ia meyakini MU pasti bisa mengamankan jasa sang winger.

"Jika melihat transfer ini, situasinya terlihat seperti sedang surut. Saat ini mereka akan sangat sibuk, dan ketika Manchester United menelpon, atau klub lain yang menginginkan pemain sepertinya, maka ada harga yang besar menanti."

"Dortmund ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk pemain seperti Jadon Sancho. Namun saya rasa ia akan menjadi pemain Manchester United di penghujung bursa transfer."

2 dari 3 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Redknapp menilai bahwa sebenarnya lini serang MU sudah cukup kuat tanpa Sancho. Namun ia merasa sang winger sangat krusial untuk mmeperkuat lini serang MU.

"Saya rasa jika mereka tidak mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer kali ini, maka ini bukan akhir bagi mereka. Namun jika mereka mendapatkannya, mereka akan mendapatkan pemain yang sangat berkualitas."

"United saat ini memiliki Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Solskjaer tentu merasa bahwa ada yang kurang tepat di timnya, dan itulah mengapa ia ingin mendatangkan pemain lain untuk menghadirkan kompetisi di tim mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Tetap

Menurut gosip yang beredar, Pihak Dortmund tetap berpegang teguh pada keputusan mereka.

Sancho hanya bisa pergi jika MU membayar 120 juta Euro.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR