Milan Saingi Manchester United dalam Perburuan Winger Leverkusen

Dimas Ardi Prasetya | 1 Januari 2021 19:24
Leon Bailey (c) Bundesliga.com

Bola.net - AC Milan dan dua klub lainnya dikabarkan ikut gabung Manchester United dalam perburuan winger Bayern Leverkusen, Leon Bailey.

Pemain asal Jamaika tersebut sudah gabung Leverkusen sejak tahun 2017 silam. Klub Bundesliga tersebut memenangi perburuannya dari klub seperti Chelsea dan Manchester United.

Sejak saat itu, Bailey menjadi winger andalan Leverkusen. Terlebih ia bisa bermain di banyak posisi.

Ia adalah winger kanan. Namun kerap dimainkan sebagai winger kiri. Ia bahkan bisa dimainkan juga sebagai gelandang serang maupun penyerang tengah.

1 dari 2 halaman

Bailey Siap Pindah dari Leverkusen

Akan tetapi setelah tiga tahun membela Bayer Leverkusen, Leon Bailey disebut siap angkat kaki dan mencari pengalaman di klub lain. Kabar tersebut dilansir oleh Stretty News.

Media asal Manchester itu menyebut Bailey telah berganti agen. Hal itu diyakini sebagai pertanda bahwa pemain 23 tahun tersebut ingin pindah klub.

Media itu juga menyebut bahwa Manchester United mengincar Bailey. Namun ada tiga tim lainnya yang juga serius berminat memakai servisnya.

Mereka adalah AC Milan, Tottenham, dan Borussia Dortmund. Mereka semua dilaporkan akan berusaha membujuk sang pemain pindah pada bulan Januari 2021 ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Bailey

Kabar ketertarikan dari Manchester United, AC Milan, Tottenham dan Borussia Dortmund itu sendiri muncul setelah sejumlah klub dikabarkan mengirim scout untuk memantau penampilan Leon Bailey. Kabar itu dilansir Daily Mail.

Media asal Inggris itu menyebut lima klub telah mengirim scout untuk memantau penampilan Bailey di Bundesliga dan di Liga Europa. Mereka adalah Milan, Arsenal, Everton, Manchester United, dan Tottenham.

Leon Bailey saat ini masih terikat kontrak dengan Bayer Leverkusen hinga musim panas 2023. Ia disebut memiliki bandrol sebesar 40 juta euro.

(Stretty News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR