Momen-momen Terbaik Franck Ribery Selama 12 Tahun di Bayern

Asad Arifin | 7 Mei 2019 14:52
Franck Ribery. (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen dipastikan kehilangan salah satu pemain bintangnya pada akhir musim 2018/19. Winger andalan Franck Ribery telah menyatakan mengakhiri masa baktinya dengan Bayern, setelah 12 tahun bersama.

Franck Ribery memastikan akan mengakhiri perjalanannya dengan Bayern akhir pekan lalu, usai Bayern menang dengan skor 3-1 atas Hannover. Pada laga tersebut, pemain dengan nama lengkap Franck Bilal Ribery itu turut mencetak satu gol bagi Bayern.

"Fans tahu saya punya hati serta jujur, kami selalu punya hubungan yang baik. Saya berada di sini selama 12 tahun adalah hal yang luar biasa dan juga berat bagi saya serta penggemar, tapi kami tak bisa lupa dengan semua yang kami alami bersama," ucapnya.

Franck Ribery mulai berseragam Bayern pada tahun 2007 silam. Saat itu, Bayern membelinya dari klub Ligue 1 yakni Marseille. Ribery ketika itu jadi incaran banyak klub. Tapi, dengan harga 25 juta euro, Bayern memboyong Ribery ke Allianz Arena.

Terhitung ada 12 musim yang dilalui oleh Franck Ribery bersama Die Roten. Ada banyak momen emas yang dilewati, baik itu dengan rekor atau sebuah gelar juara.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR