Moncer di Dortmund, Gio Reyna Langsung Bikin Real Madrid Kepincut

Ari Prayoga | 14 Oktober 2020 07:55
Gio Reyna (c) DFL

Bola.net - Performa mengkilap yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund dibarkan sukses mengundang perhatian raksasa La Liga, Real Madrid.

Sejak diberi kesempatan tampil bersama tim utama Dortmund pada musim lalu, Reyna memang langsung menunjukkan penampilan luar biasa.

Catatan apik Reyna berlanjut pada awal musim ini. Sejauh ini pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut sudah mencatatkan dua gol dan empat assist dalam lima laga di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Real Madrid

Real Madrid masih menjadikan striker andalan Dortmund, Erling Haaland sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Selain itu, Marca melansir kabar yang menyebut Real Madrid juga tengah memantau perkembangan Reyna bersama tim asuhan Lucien Favre di musim ini.

Jika Reyna bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin Real Madrid juga akan mengejar tanda tangan pemain asal Amerika Serikat itu pada tahun depan.

2 dari 2 halaman

Sekilas tentang Gio Reyna

Gio Reyna merupakan putra dari mantan gelandang Timnas Amerika Serikat yang juga pernah memperkuat Manchester City, Claudio Reyna.

Setelah sempat mengenyam pendidikan di akademi New York City FC, tahun lalu Gio Reyna terbang ke Jerman untuk bergabung dengan tim muda Dortmund.

Tak butuh waktu lama bagi Reyna untuk menembus tim utama Die Borussen. Reyna menjalani debut Bundesliga pada Januari lalu.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR