MU Gigit Jari! Jadon Sancho Tidak akan Ajukan Permintaan Transfer ke Dortmund

Serafin Unus Pasi | 14 Agustus 2020 21:00
Jadon Sancho (c) Borussia Dortmund Twitter

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang untuk Manchester United. Pemain incaran mereka, Jadon Sancho diklaim tidak akan mengajukan permintaan transfer pada Borussia Dortmund di musim panas ini.

Hampir setiap hari dalam beberapa pekan terakhir gosip Sancho ke MU selalu menjadi tajuk pemberitaan. Winger berusia 20 tahun itu disebut-sebut menjadi buruan utama Setan Merah di musim panas ini.

MU disebut-sebut sudah melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund sejak dua pekan yang lalu. Namun hingga saat ini kedua klub belum kunjung mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

Permasalahannya ada pada mahar transfer Manchester United disebut tidak berkenan untuk membayar penuh harga 120 juta Euro yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho.

Simak kondisi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Solusi Agar Pergi

Menurut sejumlah laporan yang beredar, Sancho disebut tertarik bergabung dengan MU. Jadi ia bisa mengajukan permintaan transfer kepada Dortmund.

Dengan permintaan transfer itu, Sancho akan memberikan tekanan kepada Dortmund untuk melepaskannya di musim panas ini. Alhasil Dortmund berpeluang untuk melepaskannya di musim panas nanti.

Cara ini pernah dilakukan oleh Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dan terbukti efektif karena Dortmund akhirnya menjual keduanya ke Barcelona dan Arsenal.

2 dari 3 halaman

Hormati Klub

Namun menurut salah satu sumber internal klub, Sancho tidak akan menggunakan cara tersebut di musim panas ini.

Ia akan menghormati keputusan klub jika memang MU dan Dortmund tidak bersepakat untuk transfer ini.

"Manchester United nampaknya akan kecewa lagi, karena Sancho menghormati keputusan klub. Ia akan terus bermain untuk Dortmund dengan komitmen yang sama seperti musim lalu." ujar sang narasumber kepada Bild.

3 dari 3 halaman

Bakal Dipertahankan

Isu Sancho bertahan di Dortmund itu semakin menguat dengan pernyataan Hans-Joachim Watzke baru-baru ini.

Ia menegaskan bahwa sang winger akan bertahan di Dortmund terlepas rumor yang beredar.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR