MU Sepakati Mahar Transfer Jadon Sancho?

Serafin Unus Pasi | 31 Juli 2020 09:22
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Jadon Sancho nampaknya akan segera berakhir. Manchester United dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bourssia Dortmund terkait harga sang winger.

Winger berusia 20 tahun itu gencar dihubungkan dengan United. Ia disebut-sebut sebagai buruan utama Manchester United di musim panas ini.

Sejauh ini manajemen MU dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Borussia Dortmund. Mereka tengah membahas transfer sang winger ke Old Trafford di musim panas ini.

The Independent mengklaim bahwa saga transfer ini bakal segera berakhir. Kedua klub diberitakan akhirnya menyepakati besaran mahar transfer sang winger.

Berapa mahar yang harus dibayarkan MU? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Menurut laporan tersebut, pihak Dortmund dan MU sudah berdiskusi terkait transfer Sancho sejak beberapa minggu yang lalu.

Negosiasi antara kedua pihak ini tergolong alot. Pasalnya ada perbedaan harga yang ingin dibayarkan MU dan yang diinginkan Dortmund.

Alhasil kedua klub intens bernegosiasi dan akhirnya sudah mencapai kesepakatan terkait mahar transfer sang winger.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Manchester United sepakat membayar cukup mahal untuk Sancho.

Pada awalnya mereka akan menyerahkan uang sebesar 60 juta pounds kepada Dortmund. Namun ada beberapa klausul yang masuk dalam perjanjian tersebut.

Jika klausul-klausul itu terpenuhi maka MU akan membayar sebesar total 100 juta pounds untuk eks pemain Manchester City tersebut.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Sancho di Signal Iduna Park saat ini kian menipis.

Ia bisa meninggalkan Dortmund sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

(The Independent)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR