MU Terus Menggoda, Jadon Sancho: Saya Sangat Bahagia di Borussia Dortmund

Ari Prayoga | 13 Agustus 2020 03:30
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho kembali menegaskan kesetiaannya bersama Die Borussen terlepas dari rayuan yang terus dilancarkan Manchester United.

Sancho sudah menjadi komoditas panas sejak musim lalu. Belakangan, Manchester United diklaim semakin serius ingin memboyong pemain 20 tahun itu ke Old Trafford.

Dortmund lewat sang direktur olahraga, Michael Zorc sendiri sudah menegaskan bahwa musim depan Sancho akan tetap bertahan di Signal Iduna Park.

1 dari 2 halaman

Penegasan Jadon Sancho

Sancho turut bermain dalam laga persahabatan melawan klb Austria, Rheindorf Altach yang berakhir dengan kemenangan 6-0 pada Rabu (12/8/2020).

"Saya sangat bahagia bermain dengan tim ini. Ini merupakan tim yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang masuk tim. Saya sangat senang bermain bersama dan membimbing mereka," ujar Sancho kepada BVB TV.

"Saya pernah berada dalam posisi mereka, bermain bersama para senior. Saya turut senang untuk mereka," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Sudah jadi Panutan

Terlepas dari usianya yang masih menginjak 20 tahun, akan tetapi Sancho sudah menjadi sosok panutan di skuad Dortmund yang memang banyak diisi pemain lebih muda.

"Saya bergabung dengan Dortmund ketika usia saya masih 17 tahun. Beberapa pemain berusia sama. Saya pernah di posisi itu dan melakukannya," tutur Sancho.

"Saya bisa membimbing mereka soal apa yang bagus dan apa yang tidak bagus. Semoga saya juga bisa memotivasi mereka," tukasnya.

Sumber: BVB TV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR