Musim Depan Chelsea Angkut Sule Secara Gratis?

Dimas Ardi Prasetya | 7 Oktober 2021 21:11
Aksi Niklas Sule saat Bayern Munchen berjumpa Barcelona pada duel machday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan berpeluang memboyong Niklas Sule dari Bayern Munchen secara gratis musim panas 2022 mendatang.

Chelsea dikabarkan mencari bek tengah baru. Kabar itu sudah muncul sejak musim lalu.

Pertahanan Chelsea memang menjadi lebih kokoh berkat kehadiran Thomas Tuchel. Namun kabarnya mereka tetap berusaha mendatangkan satu bek baru pada musim panas 2021 kemarin.

Chelsea sempat mengincar Jules Kounde. Akan tetapi mereka kesulitan membujuk Sevilla untuk melepas bek Prancis tersebut.

1 dari 2 halaman

Chelsea Angkut Sule Secara Gratis

Chelsea tentu punya rencana lain jika mereka gagal mendatangkan Jules Kounde. The Blues disebut akan berusaha mendatangkan Niklas Sule dari Bayern Munchen.

Kebetulan, kontrak Sule di Bayern akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Bek asli Jerman itu disebut enggan meneken kontrak baru di Allianz Arena.

Chelsea pun akhirnya disebut terus memantau situasi Sule di Bayern. Mereka melakukannya berdasarkan perintah dari Thomas Tuchel.

Kabar itu dilansir oleh Sport Witness. Laporan itu juga menyebut Chelsea berpeluang untuk bisa memboyong Sule secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

2 dari 2 halaman

Pengganti Rudiger

Chelsea sendiri sekarang ini juga terancam kehilangan beknya. Antonio Rudiger sejauh ini masih menolak memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge.

Padahal kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti. Situasi ini sama dengan Niklas Sule di Bayern Munchen.

Rudiger sendiri kabarnya juga diminati oleh Bayern Munchen. Jika bek asal Jerman itu jadi cabut dari Stamford Bridge, maka Niklas Sule bisa mengisi posisinya di klub tersebut.

(Sport Witness)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR