Ogah ke Atletico, Vazquez Makin Dekat ke AC Milan

Dimas Ardi Prasetya | 4 Mei 2021 18:51
Lucas Vazquez (c) AP Photo

Bola.net - Winger serba bisa Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan enggan pindah ke Atletico Madrid dan lebih memilih pindah ke AC Milan jika ia cabut dari El Real.

Vazquez merupakan salah satu pemain kepercayaan Zinedine Zidane. Ia tak cuma bisa dimainkan sebagai winger.

Namun ia juga bisa dimainkan sebagai fullback kanan. Akan tetapi kini ia dan Madrid kemungkinan akan berpisah.

Pasalnya, kontraknya di Madrid akan berakhir pada musim panas 2021 nanti. Negosiasi kontrak antara kedua kubu sudah berjalan, namun berjalan dengan alot.

1 dari 2 halaman

Vazquez Emoh Khianati Madrid

Situasi Lucas Vazquez kabarnya dipantau banyak klub. Mereka siap menampung servis pemain berusia 29 tahun tersebut jika ia cabut dari Real Madrid.

Salah satunya adalah Atletico Madrid. Kabar tersebut dilansir oleh AS.

Namun media Spanyol itu mengatakan Vazquez ogah gabung dengan Atletico. Sebab ia tak mau mengkhianati Madrid, yang sudah didukungnya sejak kecil.

2 dari 2 halaman

Vazquez Siap ke AC Milan

Selain Atletico Madrid, klub yang juga berminat meminangnya adalah Manchester United dan AC Milan. Namun AS mengklaim Lucas Vazquez lebih condong gabung ke Milan.

Bahkan AS mengklaim kemungkinan Vazquez pindah ke Milan cukup besar. Sebab Rossoneri disebut sudah memberikan penawaran yang paling meyakinkan sejauh ini dibandingkan klub-klub lainnya.

Namun media itu juga menyebut, meski kans Milan merekrutnya cukup besar, namun belum ada kesepakatan yang tercapai dengan pihak Vazquez. Sebab sang winger meminta bayaran sekitar lima juta euro per musimnya.

Namun di sisi lain, AC Milan dikabarkan agak keberatan dengan permintaan tersebut. Laporan itu juga mengungkapkan pihak Real Madrid sudah berusaha mempertahankan Lucas Vazquez dengan gaji bernilai 3.5 juta euro per tahun.

(AS)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR