Ogah Menyerah, Manchester United Kembali Rayu Dortmund untuk Lepas Jadon Sancho

Ari Prayoga | 14 Juni 2021 14:57
Andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho saat tampil melawan FC Augsburg pada 26 September 2020. (c) Sebastian Widmann/Bundesliga

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kembali merayu Borussia Dortmund untuk melepas Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas ini.

Baru-baru ini, muncul kabar yang menyebut bahwa Sancho sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United, setelah melakukan negosiasi berliku-liku.

Meski demikian, Manchester United belum bisa mengunci masa depan Sancho karena mereka lebih dulu harus bisa meyakinkan Dortmund agar bersedia melepas bintang mereka.

1 dari 2 halaman

Pergerakan Manchester United

Manchester United diklaim sudah melayangkan tawaran pertama senilai 70 juta euro kepada Dortmund. Namun, klub Bundesliga itu langsung menolak tawaran tersebut mentah-mentah.

Kini, jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano melansir kabar bahwa Manchester United masih belum mau menyerah dalam usaha mereka mendapatkan Sancho.

Manchester United diyakini akan segera melanjutkan proses negosiasi dengan Dortmund soal transfe Sancho di angka 95 juta euro atau setara dengan kurang lebih 1,6 triliun rupiah.

2 dari 2 halaman

Absen Perkuat Inggris

Sancho sendiri absen memperkuat Inggris dalam laga perdana Grup C Euro 2020 melawan Kroasia, Minggu (13/6/2021) kemarin tanpa alasan yang jelas.

"Dengan dua nama yang keluar dari skuat, sangat disayangkan bahwa kami hanya dapat membawa 23 pemain dan kami harus menutupi posisi tertentu," kata pelatih Inggris, Gareth Southgate.

"Saya tidak menyukai fakta bahwa kami harus meninggalkan pemain dari skuat dalam sebuah turnamen besar," tukasnya,

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR