Oliver Kahn: Jadon Sancho Bisa Sukses di Klub Manapun!

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2020 21:15
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn angkat bicara mengenai sosok Jadon Sancho. Ia mengakui bahwa winger berusia 20 tahun itu merupakan pemain yang istimewa dan bisa menjadi pemain hebat untuk klub manapun.

Sancho sudah menjadi buah bibir di Jerman sejak musim lalu. Di usianya yang masih sangat muda, Sancho berhasil menjadi pembeda bagi skuat Die Borussien, di mana ia mengemas banyak gol dan assist bagi Dortmund.

Bakat besar Sancho itu menarik meinat tim-tim papan atas Eropa. Ada Manchester United, Bayern Munchen, dan Chelsea yang digosipkan tertarik untuk merekrut pemain Timnas Inggris tersebut.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai kans Sancho merapat ke Bayern, begini jawaban Kahn. "Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain," beber Kahn kepada Sky Sports Germany.

Baca komentar lengkap mantan kiper Timnas jerman itu di abwah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Kahn sendiri tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap sosok Sancho yang tampil menghadapi Bayern Munchen kemarin malam.

Ia mengakui winger berusia 20 tahun itu punya kualitas yang sangat impresif dan ia yakin Sancho bisa meraih kesuksesan di klub manapun yang ia perkuat di masa depan.

"Seperti pemain Dortmund lainnya, Sancho adalah pemain yang bagus. Ia bisa memperkuat tim manapun di dunia ini."

2 dari 3 halaman

Enggan Berspekulasi

Ketika didesak mengenai peluang Bayern mendapatkan tanda tangan Sancho, Kahn kembali pelit bicara. Ia menilai ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan transfer pemain.

"Dia [Sancho] adalah pemain dengan talenta yang sangat besar dan ia punya karakter yang hebat. Dortmund memiliki pemain yang sangat sangat bagus pada dirinya."

"Namun kita akan membicarakan hal ini [kemungkinan transfer Sancho] di saat yang tepat." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kalah

Sancho sendiri tidak bisa berbuat banyak pada laga Der Klasiker kemarin.

Masuk di babak kedua, Sancho tidak mampu berkontribusi banyak saat Die Roten mengalahkan timnya dengan skor 1-0.

(Sky Sports Germany)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR