Peluang Milan dan Arsenal Boyong Boateng Terbuka Lebar

Dimas Ardi Prasetya | 28 Mei 2021 22:54
Aksi Jerome Boateng saat Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, 7 November 2020 lalu. (c) Bundesliga/Lars Baron

Bola.net - Peluang AC Milan dan Arsenal untuk memboyong Jerome Boateng dari Bayern Munchen terbuka lebar setelah sang bek menolak pindah ke MLS.

Kebersamaan Boateng dengan Bayern akan segera berakhir. Sebab kontraknya berakhir pada Juni 2021 ini.

Boateng tampaknya ingn mencari klub baru musim depan. Peminat bek Jerman itu sendiri cukup banyak.

Sebab Boateng diklaim masih belum habis. Meskipun ia sudah berusia 32 tahun.

1 dari 2 halaman

Boateng Tolak MLS

Peminat Jerome Boateng kabarnya juga datang dari luar Eropa. Salah satunya dari klub MLS.

Akan tetapi klub-klub di Negeri Paman Sam itu terpaksa gigit jari. Pasalnya Boateng enggan berkarir di Amerika.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Laporan itu juga mengatakan Boateng lebih suka menghabiskan sisa karirnya dengan bertahan di Eropa.

Secara spesifik, Boateng berharap bisa bermain di Premier League. Namun ia juga tak menutup pintu untuk bermain di La Liga maupun Serie A.

2 dari 2 halaman

Kans Milan dan Arsenal

Kabar penolakan Jerome Boateng ini tentu melegakan bagi AC Milan dan Arsenal. Kedua klub itu sebelumnya diberitakan berminat memakai jasanya musim depan.

Milan sekarang mencari bek baru. Boateng dianggap akan pas gabung Rossoneri karena ia bisa membimbing para pemain muda di klub tersebut.

Milan sendiri tampaknya akan akan melepas Alessandro Romagnoli. Perekrutan Boateng tentu akan jadi perekrutan yang tepat, apalagi ia bisa diboyong secara gratis.

Situasi yang sama juga dialami oleh Arsenal. Mereka juga telah memastikan berpisah dengan David Luiz dan Jerome Boateng bisa jadi pengganti yang pas.

(Goal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR