Performanya Sempat Menurun, Jadon Sancho Ogah Salahkan Manchester United

Ari Prayoga | 14 November 2020 03:03
Jadon Sancho saat tampil di laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menolak untuk menyalahkan rumor transfer ke Manchester United atas menurunnya performa dirinya di awal musim ini.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Sancho gencar dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah memang sangat menginginkan pemain 20 tahun tersebut.

Sayang bagi United, usaha mereka untuk mendapatkan Sancho gagal membuahkan hasil hingga jendela transfer ditutup. Sancho pun kembali menjadi andalan Dortmund pada musim ini.

1 dari 2 halaman

Bantahan Sancho

Sayang, performa Sancho sempat menurun di awal musim ini. Pelatih Dortmund, Lucien Favre pun sempat menyalahkan rumor transfer bertubi-tubi sebagai penyebabnya.

Namun, anggapan tersebut dibantah langsung oleh Sancho, “Tidak, saya rasa tidak," tegasnya kepada ITV ketika ditanya soal anggapan tersebut.

“Saya merasa setiap pemain memiliki sedikit penurunan dalam karier mereka, dan saya merasa saya sedang mengalaminya saat ini. Yang penting bagaimana saya bangkit kembali dan saya senang memiliki manajer yang percaya dan tetap melirik saya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Sancho

Sancho menjadi starter kala Inggris mengalahkan Republik Irlandia 3-0, Jumat (13/11/2020). Sancho pun turut berandil dengan menyumbang satu gol.

“Saya senang menjadi starter di Inggris. Setiap kali saya bermain, saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan untungnya hari ini saya mencetak gol. Saya senang bisa membantu tim lagi," tutur Sancho.

“Saya berharap banyak dari diri saya sendiri. Ketika saya bermain, saya mencoba membantu dan mencetak gol, dan membantu tim. Untuk beberapa pertandingan saya belum membantu atau mencetak gol, tetapi saya tahu saya memiliki kesempatan untuk melakukannya." tukas Sancho.

Sumber: ITV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR