Pertahanan Bapuk, Manchester United Siap Boyong Bek Borussia Dortmund

Ari Prayoga | 13 November 2020 08:18
Dan-Axel Zagadou menjadi andalan di pertahanan Borussia Dortmund. (c) Lukas Schulze/Bundesliga/DFL via Getty Images

Bola.net - Bek andalan Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou dikabarkan tengah masuk dalam daftar incaran dari klub raksasa Premier League, Manchester United.

Lini pertahanan dianggap menjadi salah satu kelemahan utama di skuad Manchester United. Di Premier League musim ini, gawang Setan Merah sudah kebobolan 14 gol dari tujuh pertandingan.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai duet utama di jantung pertahanan Manchester United diklaim belum bisa memuaskan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Manchester United pun kabarnya bakal terjun pada jendela transfer Januari mendatang untuk mencari bek baru guna makin memperkokoh lini belakang mereka.

Kini seperti dilansir Calcio Mercato, salah satu nama yang diyakini masuk dalam incaran United adalah Zagadou, pemain yang sejauh ini sudah tampil sebanyak 60 kali bagi Dortmund.

Selain Zagadou, nama-nama lain yang sebelumnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan Manchester United antara lain Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly.

2 dari 2 halaman

Zagadou di Dortmund

Zagadou bergabung dengan Dortmund sejak 2017 lalu ketika diboyong dari PSG secara gratis. Meski tak menjadi pilhan reguler di skuad Lucien Favre, akan tetapi bek 21 tahun itu selalu bermain lugas kala dipercaya tampil.

Sayang, musim ini Zagadou sama sekali belum pernah bermain karena masih harus menjalani masa pemulihan cedera yang ia derita sejak musim panas kemarin.

Sumber: Calcio Mercato

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR