Pesan Khusus dari Jadon Sancho untuk Fans Manchester United: Sabar ya...

Asad Arifin | 7 September 2020 09:55
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Jadon Sancho memberi satu pesan untuk fans Manchester United. Dia ingin semua pihak bersabar menanti keputusannya pindah ke United atau bertahan di Dortmund pada musim 2020/2021 ini.

Jadon Sancho dipahami sebagai target utama Manchester United pada awal musim ini. Hanya saja, negosiasi dengan pihak Dortmund berjalan alot. Kedua kubu sulit mencapai kesepakatan harga.

United mencari jalan lain. Pekan lalu, United dilaporkan memutar langkah. Mereka mendekati agen Jadon Sancho dan berupaua untuk mencapai kesepakatan fee agen dan kontrak personal dengan.

Andai misi itu sukses, maka United akan menekan Dortmund lewat Jadon Sancho. Sementara itu, pihak Dortmund diyakini tidak akan mundur dari tawaran harga 120 juta euro yang mereka minta pada setiap klub peminat jasa Sancho.

1 dari 2 halaman

Harap Sabar ya, Manchester United

Manchester United tentu sangat menantikan kehadiran Jadon Sancho di Old Trafford. Namun, pemain 20 tahun tidak ingin membuat keputusan dengan tergesa-gesa dan ingin menikmati momen yang tengah dijalani sekarang.

"Ini tentang kesabaran," kata Jadon Sancho kepada SoccerBible.

"Anda tidak bisa buru-buru. Segala sesuatu terjadi ada alasannya. Jika tahu ini ditardirkan bagi saya melewtinya, saya sangat bahagia. Saya masih muda saat ini," sambung Jadon Sancho.

Jadon Sancho sepertinya tidak mau ambil pusing di mana dia akan bermain musim 2020/2021. Dia ingin pindah ke United, tetapi juga merasa bahagia jika harus bermain di Dortmund setidaknya untuk satu musim ke depan.

"Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Bagi saya ini tentang bekerja dengan baik untuk tim saya dan melakukannya dengan baik untuk diri saya sendiri," kata Jadon Sancho.

2 dari 2 halaman

Semua Butuh Proses

Jadon Sancho punya pengalaman bagus dalam mengambil keputusan penting di masa lalu. Dia pindah dari Manchester City pada 2017 karena sulit bersaing di tim utama. Saat itu, dia merasa pindah pada waktu dan menuju klub yang tepat.

"Saya merasa semuanya adalah proses. Jadi Anda harus bersabar dengan apa yang Anda lakukan," kata Jadon Sancho.

"Saya mengambil risiko besar saat datang ke Jerman. Banyak orang meragukan saya dan berkata mengapa Anda meninggalkan Manchester City, tapi saya hanya merasa itu adalah waktu yang tepat untuk saya," jelas Jadon Sancho.

Sumber: SoccerBible

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR