Petinggi Dortmund Tegaskan Siap Lepas Jadon Sancho ke Manchester United, Asal...

Ari Prayoga | 18 Oktober 2020 23:10
Jadon Sancho saat tampil di laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. (c) AP Photo

Bola.net - Petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa pihaknya siap melepas Jadon Sancho ke Manchester United asal syarat yang sudah ditentukan bisa dipenuhi klub Premier League tersebut.

Sejak musim lalu, Jadon Sancho menjadi salah satu target utama Manchester United. Namun, hingga kini upaya yang dilakukan Setan Merah belum juga membuahkan hasil.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Manchester United mati-matian mengejar Sancho. Namun, Dortmund hanya bersedia melepas pemain 20 tahun itu di angka 120 juta euro.

1 dari 2 halaman

Penegasan Watzke

Sesaat setelah jendela transfer ditutup, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengakui bahwa Sancho akan diizinkan pergi dari Signal Iduna Park jika ada klub yang bersedia menebus banderol yang mereka tetapkan.

Kini, Watzke pun kembali menegaskan sikap Dortmund terkait Sancho, meski tak secara spesifik menyebut Manchester United sebagai klub peminat sang winger.

"[Mereka] salah menilai situasi. Kami akan lebih bersedia berkompromi. Kami memiliki sikap yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang," tegas Watzke kepada ZDF.

"Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak bisa dijual." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Watzke

Manchester United diyakini akan kembali berusaha memboyong Sancho ke Old Trafford ketika jendela transfer Januari nanti dibuka.

Namun, Watzke merasa yakin bahwa Sancho akan bertahan bersama Dortmund setidaknya hingga akhir musim, dan bahkan bisa lebih lama lagi.

"Saya mendengar dan membaca di mana-mana pada musim semi kemarin bahwa Sancho pergi. Namun, dia ada di sini. Kami memiliki kesepakatan dengannya dan tampaknya tidak seperti itu." tukas Watzke.

Sumber: ZDF

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR