Pilih ke Jerman, Nicolas Pepe Tolak Tawaran Juara Liga Champions?

Asad Arifin | 9 Juni 2019 05:34
Nicolas Pepe (c) AFP

Bola.net - Winger Nicolas Pepe dikabarkan telah menolak pinangan untuk bergabung dengan Liverpool. Keputusan ini tidak lepas dari datangnya tawaran Bayern Munchen yang dinilai lebih menarik bagi pemain Lille tersebut.

Nicolas Pepe bakal menjadi nama yang ramai dibicarakan dalam bursa transfer musim panas 2019. Sebab, pemain berusia 24 tahun tersebut sukses tampil bagus bersama Lille pada musim 2018/19 lalu.

Di tengah nama-nama besar seperti Neymar, Kylian Mbappe, Mario Balotelli hingga Florian Tauvin, Nicolas Pepe mampu mencuri perhatian. Dia tampil bagus di sektor kanan serangan Lille dengan mencetak 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim lalu.

Dengan kontribusi sebesar itu, tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang membidik Nicolas Pepe. Salah satunya adalah Liverpool.

Hanya saja, seperti dikutip dari The Sun, Nicolas Pepe telah menolak kesempatan bermain untuk sang juara Liga Champions tersebut. Sebab, ada tawaran lain uang dinilai lebih menggiurkan jika pindah dari Lille.

Tawaran tersebut datang dari raksasa Bundesliga yakni Bayern Munchen. Nicolas Pepe diyakini akan pindah ke Bayern dengan mahar transfer yang tidak kurang dari 70 juta euro dalam beberapa waktu ke depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR