PSG Sempat Tertarik Datangkan Sadio Mane Sebelum Hengkang ke Bayern

Aga Deta | 28 Juni 2022 15:27
Perkenalan Sadio Mane sebagai pemain baru Bayern Munchen (c) FC Bayern

Bola.net - PSG sempat tertarik untuk merekrut Sadio Mane sebelum pindah ke Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh agen Mane, Bacary Cisse.

Mane memperkuat Liverpool selama enam musim setelah didatangkan dari Southampton pada 2016. Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Setelah bermain di Inggris, Mane memilih mencoba tantangan baru di Jerman bersama Bayern Munchen. Dia pindah ke Allianz Arena dengan bandrol sekitar 35 juta pounds.

Sebelum hengkang ke Bayern, PSG tertarik untuk merekrut Mane. Direktur olahraga Les Parisiens Leonardo ingin memboyong Mane ke Prancis untuk memperkuat lini serang mereka.

Akan tetapi, kemudian Leonardo didepak dari posisinya Parc de Princes. Hal itu membuat rencana PSG untuk mendatangkan Mane gagal terwujud.

1 dari 3 halaman

PSG Tertarik Rekrut Mane

Bacary Cisse mengungkapkan kalau PSG memang tertarik untuk merekrut Sadio Mane pada musim panas tahun ini.

“Ya, PSG memang 'menyerang (tertarik pada)' Sadio,” kata Cisse kepada Le10Sport.

“Leonardo memiliki beberapa kontak dengan agen Jerman, mereka melihat satu sama lain. Mereka membahas seluk beluk kemungkinan transfer Sadio Mane ke PSG, tetapi pembahasan itu berakhir (saat Leonardo keluar).

"Semua orang tahu bahwa Leonardo berada di kursi panas, kami harus menunggu."

2 dari 3 halaman

Messi Inginkan Mane di Barcelona

Bacary Cisse juga mengungkapkan kalau Lionel Messi juga pernah meminta Barcelona untuk memboyong Sadio Mane sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke PSG.

"Tahun lalu, dia bisa pindah ke Barcelona. Lionel Messi yang menginginkan Sadio Mane, ketika itu adalah pertanyaan tentang dia memperpanjang kontranya di Barca," lanjutnya.

"Sebelum dia datang ke Paris, dia telah memberikan dua nama: Sadio Mane dan seorang Bek tengah Argentina. Itu pada bulan Juni ketika mereka berada di tengah Copa America."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR