Real Madrid? Erling Haaland Fokus Sepenuhnya untuk Borussia Dortmund!

Serafin Unus Pasi | 20 November 2020 17:15
Erling Haaland merayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach di pekan pertama Bundesliga 2020/2021 bersama Jadon Sancho (c) Dortmund

Bola.net - Alf Inge Haaland angkat bicara terkait sang putra Erling Braut Haaland yang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Haaland senior menegaskan kabar itu tidak benar, karena anaknya itu fokus sepenuhnya di Dortmund.

Haaland merupakan salah satu striker muda yang tengah naik daun. Di usianya yang menginjak 20 tahun, ia sudah menjadi bomber gol yang mematikan bagi Dortmund.

Keganasan Haaland di depan gawang membuatnya dihubungkan dengan beberapa klub top. Salah satunya adalah Real Madrid yang dirumorkan ingin mendapatkan jasanya.

Ketika ditanya mengenai rumor itu, begini penjelasan sang ayah. "Ketika anda bermain dengan baik, maka wajar banyak klub besar meminati anda," buka Haaland senior kepada Sport1.

Baca komentar lengkap ayah Haaland itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Haaland senior menegaskan bahwa anaknya saat ini sama sekali tidak memikirkan pindah dari Dortmund.

Ia menyebut bahwa anaknya fokus sepenuhnya untuk membela Dortmund saat ini.

"Apa yang kalian sebutkan itu hanyalah spekulasi. Untuk saat ini Erling atau saya tidak memikirkan klub-klub yang ingin mengamatinya saat ini."

2 dari 3 halaman

Tempat Terbaik

Lebih lanjut Alf percaya bertahan di Dortmund saat ini adalah opsi terbaik untuk putranya. Ia percaya anaknya bisa bertumbuh jadi pemain yang lebih baik di masa depan.

"Kami menandatangani kontrak jangka panjang di Dortmund, dan mereka memiliki tim yang fantastis untuk Erling saat ini. Jadi kami tidak mau terlalu jauh menatap ke depan."

"Erling masih bisa meraih banyak hal di jerman dan membuat perkembangan yang bagus. Untuk saat ini ia senang bermain di Bundesliga dna fokus penuh di Dortmund. Ia hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Tokcer

Musim ini, Haaland tampil tokcer di lini serang Dortmund.

Sang striker sudah mengemas 11 gol dan tiga assist dari 11 pertandingan bersama Die Borussen.

(Sport1)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR