Robben Idamkan Akhir Karier Spesial di Bayern Munchen

Ari Prayoga | 15 Mei 2019 01:41
Arjen Robben (c) AFP

Bola.net - - Penyerang sayap Arjen Robben menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier di Bayern Munchen dengan cara spesial, yakni memastikan gelar Bundesliga musim ini.

Bayern berpeluang besar merengkuh gelar juara karena kini mereka masih memuncaki klasemen dengan selisih dua poin dari sang rival, Borussia Dortmund.

Bundesliga akan memainkan laga penutup musim pada akhir pekan mendatang. Bayern akan menjamu Eintracht Frankfurt, sementara Dortmund bertandang ke Monchengladbach.

1 dari 2 halaman

Ambisi Robben

Robben yang dipastikan akan hengkang pada musim panas nanti pun berambisi mencetak gol untuk membawa kemenangan sekaligus gelar juara di laga terakhir musim ini.

"Ini adalah laga yang sangat spesial dan saya ingin mengerahkan semua energi untuk Sabtu nanti," ujar Robben di laman resmi klub.

"Akan sensasional jika saya bisa mencetak gol. Saya sudah tiga kali memainkan laga Sabtu nanti di kepala saya. Itu hanyalah mimpi, tapi Anda harus membuat mimpi menjadi nyata dan saya yakin itu bisa terjadi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Inginkan Gelar Ganda

Tak hanya Bundesliga, Robben juga bertekad membawa Bayern meraih gelar juara DFB Pokal musim ini. Bayern akan menghadapi RB Leipzig dalam partai final pekan depan.

"Saya selalu menginginkan lebih. Begitulah cara main saya, begitulah saya menjalani hidup," tutur Robben.

"Hal itu berada dalam karakter saya, mungkin orang tua saya yang salah. Tanpa mentalitas ini, saya mungkin tak akan melaju sejauh ini," tukasnya.

Robben sudah memperkuat Bayern sejak 2009 silam dan telah mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Die Roten, termasuk gelar Liga Champions pada 2013 lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR