Robert Lewandowski, dan Pemain Bundesliga dengan Rating Tertinggi di FIFA 21

Anindhya Danartikanya | 19 September 2020 17:22

Bola.net - Bundesliga merupakan salah satu dari lima liga terbesar Eropa saat ini. Ada beberapa tim Bundesliga yang seringkali dimainkan ketika memainkan gim FIFA 21.

Kesuksesan Bayern Munchen meraih tiga gelar musim lalu juga berperan besar pada rating para pemain Bundesliga di FIFA 21. Dua pemain yang memiliki rating tinggi di gim tersebut di antaranya adalah dua bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.

Bomber andalan Bayern Munchen ini memang berhak mendapatkan nilai tertinggi di FIFA 21. Bagaimana tidak, Lewandowski berhasil mencatatkan 55 gol di seluruh kompetisi musim lalu. Tidak hanya itu Lewandowski juga mempersembahkan treble winners untuk Bayern Munchen.

Dengan performanya rating Lewandowski pun meningkat dua poin dari FIFA sebelumnya dan meraih rating 91. Seluruh skillnya pun meningkat di gim tersebut. Nilai shooting-nya menjadi yang paling menonjol dengan nilai 91.

Kiper veteran berusia 34 tahun ini tidak habis dimakan usia. Di usianya yang sudah uzur, Neuer malah berhasil memimpin Bayern Munchen untuk meraih treble winners. Kepiawaiannya dalam menjaga gawang The Bavarians, Neuer musim lalu berhasil mencatatkan 22 clean sheets.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Neuer berhasil menjadi pemain dengan rating tertinggi kedua di Bundesliga dengan nilai 89. Nilai yang pantas untuk kapten Bayern Munchen ini, di mana musim lalu dia berhasil membuat striker-striker kelas atas macam Neymar, Mbappe, dan Depay tertunduk lesu.

FIFA 21 direncanakan rilis secara bebas pada Oktober mendatang. Dalam merilis rating seorang pemain, FIFA selalu mencoba untuk memberikan penilaian berdasarkan performa pemain tersebut dalam satu tahun ke belakang. Meskipun, terkadang rating FIFA ini menerima kritik karena penilaian mereka dinilai tidak sesuai dengan kemampuan asli pemain di atas lapangan. Berikut lima pemain terbaik Bundesliga di FIFA 21 termasuk pemain Bayern Munchen Robert Lewandoski dan Manuel Neuer.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR