Saingi Arsenal, Bayern Munchen Juga Kejar Wilfried Zaha

Serafin Unus Pasi | 23 Juli 2019 17:40
Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Pemain buruan mereka, Wilfried Zaha diberitakan masuk dalam daftar belanja raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Sudah menjadi rahasia umum jika Zaha menjadi incaran utama Arsenal. Unai Emery ingin menambah ketajaman lini serang mereka dengan menambahkan sosok winger cekatan di dalam mereka.

Namun sejauh ini, Arsenal masih belum kunjung mendapatkan tanda tangan Zaha. Mereka masih kesulitan memenuhi bayaran 80 juta pounds yang diinginkan oleh Palace.

Dilansir 90min, peluang Arsenal untuk mendapatkan Zaha semakin kecil. Pasalnya Bayern Munchen diberitakan akan mengejar tanda tangan winger Timnas Pantai Gading tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern tengah berburu winger baru di musim panas ini. Mereka mencari sosok pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Pada awalnya mereka mencari dua pemain, yaitu Callum Hudson-Odoi dan Leroy Sane. Namun kedua pemain ini dikabarkan dipertahankan oleh kedua klubnya di musim panas ini.

Untuk itu mereka mencari alternatif lain dan mereka membidik Zaha sebagai penggawa baru untuk sektor sayap mereka.

Baca situasi transfer Zaha selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Zaha di musim panas ini.

Mereka mengetahui bahwa sang winger memiliki potensi yang besar. Mereka percaya Zaha bisa menjadi pengganti Robben di musim panas ini.

Untuk itu mereka siap membayar sebesar 80 juta pounds untuk memboyongnya ke Allianz Arena musim depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR