Saingi Liverpool, Inter Milan Juga Inginkan Ozan Kabak

Ari Prayoga | 25 September 2020 14:45
Ozan Kabak (c) DFL

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan ikut memanaskan persaingan memperebutkan tanda tangan dari bek andalan Schalke, Ozan Kabak.

Kabak bergabung dengan Schalke sejak musim panas tahun lalu. Bek internasional Turki itu pun langsung menunjukkan performa impresif di musim pertamanya bersama Schalke.

Bersama Schalke, musi lalu Kabak bermain sebanyak 28 kali dengan mencetak tiga gol di semua kompetisi. Catatan yang cukup apik untuk seorang bek tengah.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Inter

Musim panas ini, Kabak sempat dikaitkan dengan jawara Premier League, Liverpool yang ingin menggaet bek baru sebagai pengganti Dejan Lovren.

Kini, pakar transfer dari Italia, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Liverpool tak sendirian mengejar Kabak karena Inter juga menginginkan pemain 20 tahun tersebut.

Meski demikian, pihak Nerazzurri hingga kini belum melakukan pergerakan untuk mencoba memboyong Kabak ke Giuseppe Meazza.

2 dari 2 halaman

Pengganti Milan Skriniar

Kabarnya, Inter membidik Kabar untuk berjaga-jaga seandainya bek tengah andalan mereka, Milan Skriniar jadi hengkang pada musim panas ini.

Belakangan ini Skriniar dikabarkan sedang didekati oleh klub Premier League, Tottenham. Kubu Spurs bahkan diklaim sudah melayangkan penawaran senilai 50 juta euro.

Sumber: Gianluca Di Marzio

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR