Sancho ke MU? Bos Dortmund: Saya Sudah Jawab 27 Kali Ya!

Richard Andreas | 4 Oktober 2020 17:00
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Michael Zorc tampaknya mulai gregetan menjawab pertanyaan berulang soal kemungkinan transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Sporting director Borussia Dortmund ini sekali lagi menegaskan Sancho tidak akan pergi.

Sancho disebut sebagai target utama MU di bursa transfer ini. Ole Gunnar Solskjaer membidiknya untuk menyelesaikan masalah di sektor sayap kanan.

Masalahnya, Dortmund memasang harga begitu tinggi, ada di angkat 120 juta euro. MU tidak siap membayar semahal itu, terlebih karena dampak pandemi virus corona.

MU mencoba menawar, Dortmund bergeming. Situasi ini pun terkunci selama beberapa pekan, tidak ada perubahan signifikan.

Kini Zorc kembali menegaskan Sancho tak akan pergi. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah 27 kali

"Pintunya sudah ditutup, saya sudah mengatakan ini 27 kali!" ujar Zorc perihal kemungkinan kepergian Sancho, dikutip dari Sky Sports.

Bukan hanya Zorc yang menegaskan situasi Sancho tersebut. Sebelumnya sudah ada pelati Dortmund, Lucien Favre, yang juga bicara bahwa Sancho akan bertahan.

Bahkan kapten Dortmund, Marco Reus, mengaku puas Sancho memutuskan bertahan di Signal Iduna Park. Artinya peluang MU mendapatkan Sancho musim panas ini sangat kecil.

2 dari 2 halaman

Setahun lagi?

Meski gagal mendapatkan Sancho musim panas ini, MU diyakini tidak akan menyerah. Mereka akan menunggu satu tahun lagi untuk memburu Sancho musim panas mendatang, yang seharusnya lebih mudah.

Teranyar, MU menyodorkan tawaran 100 juta euro awal pekan ini, tapi Dortmund lagi-lagi menolak. Klub Bundesliga itu ngotot mempertahankan harga jual 120 juta euro.

Situasi inilah yang mungkin bisa berubah tahun depan. Harga Sancho bisa lebih murah, atau setidaknya posisi MU akan lebih baik dalam negosiasi.

Sembari menunggu Sancho, MU dikabarkan segera meresmikan pembelian Edinson Cavani menjelang tenggat transfer.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR