Satu Syarat Sancho Agar Gabung MU, Apa Itu?

Serafin Unus Pasi | 5 April 2020 14:20
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho sangat membuka diri untuk bergabung dengan Manchester United musim depan. Namun sang winger mengajukan satu persyaratan yang harus dipenuhi MU di musim depan.

Pemuda berusia 20 tahun itu telah menjadi sensasi baru di Dortmund. Dua musim terakhir ia tampil moncer di sektor sayap Die Borussen.

Manchester United menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan sang winger. United bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

The Sun mengklaim bahwa Sancho sangat membuka diri bergabung dengan MU. Namun ia mengajukan satu syarat yang harus dipenuhi oleh Setan Merah.

Apakah syarat yang diajukan Sancho untuk pindah ke MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajib Main di UCL

Menurut laporan tersebut, Sancho hanya mau pindah ke Manchester United jika Setan Merah tampil di Liga Champions musim depan.

Sancho merasa bahwa Liga Champions adalah kompetisi terelit yang bisa ia ikuti. Ia ingin mengadu kemampuannya dengan pemain-pemain terbaik di dunia.

Jika MU gagal menembus Liga Champions, maka Sancho akan memutuskan pindah ke klub lain.

2 dari 3 halaman

Dua Cara

Manchester United sendiri punya dua cara untuk bermain di Liga Champions musim depan, dan kansnya sama-sama besar.

Yang pertama melalui klasemen Premier League. Manchester United yang kini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL hanya terpaut tiga poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

Sementara cara lain adalah melalui Liga Europa, di mana United sudah mencapai babak 16 besar. Mereka sedikit lagi menembus babak perempat final setelah membantai LASK di leg pertama babak 16 besar kemarin.

3 dari 3 halaman

Harga Tetap

Pihak Borussia Dortmund sudah menekankan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga jual Sancho karena pandemi corona.

Mereka hanya akan melepas sang winger di angka 110 juta Euro di musim panas nanti.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR