Setelah Timo Werner, Chelsea Bakal Boyong Pemain RB Leipzig Ini

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2020 21:15
Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan masih belum puas menggembosi RB Leipzig. Setelah mendapatkan Timo Werner, The Blues berencana merekrut bek milik Die Roten Bulen, Dayot Upamecano.

Chelsea saat ini tengah bergerak agresif di bursa transfer. Mereka tengah mendatangkan banyak pemain top agar musim depan mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Yang terbaru, Chelsea mendapatkan stok penyerang baru. Mereka membayar 54 juta Euro untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig di musim panas nanti.

The Athletic mengklaim bahwa Werner bukan satu-satunya pemain RB Leipzig yang akan pindah ke Chelsea. The Blues diberitakan juga tengah mengincar bek milik Leipzig, Dayot Upamecano.

Simak rencana transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Bek Tengah

Laporan itu mengklaim bahwa membeli bek tengah merupakan salah satu agenda Frank Lampard di musim panas nanti.

Lampard menilai bahwa lini pertahanan Chelsea saat ini masih tergolong rapuh. Ia tidak memiliki banyak stok pemain bertahan dengan kualitas yang mumpuni.

Lampard diberitakan cukup tertarik dengan Upamecano setelah ia tampil dengan sangat solid di lini pertahanan Leipzig dalam tiga musim terakhir. Itulah mengapa ia tertarik untuk memboyong sang bek ke Stamford Bridge.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Chelsea untuk mendapatkan Upamecano cukup terbuka lebar.

Bek asal Prancis itu memang diberitakan masuk ke dalam daftar jual RB Leipzig. Menyusul kontraknya yang akan habis di tahun 2021 mendatang.

Sementara sang bek diketahui sudah menolak untuk memperpanjang kontrak di Jerman, sehingga RB Leipzig tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Chelsea harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Upamecano.

Sang bek diberitakan akan dijual di kisaran angka 50 juta Euro di musim panas nanti.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR