Tak Ada Pendekatan dari Inter, Hakimi Bakal Balik ke Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 23 Mei 2020 07:12
Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Agen dari Achraf Hakimi mengkonfirmasikan bahwa kliennya akan balik ke Real Madrid dari Borussia Dortmund dan menegaskan bahwa sejauh ini tak ada tawaran yang masuk dari Inter Milan.

Hakimi saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund oleh Madrid. Ia disekolahkan ke klub Bundesliga itu sejak tahun 2018 kemarin.

Masa peminjamannya berdurasi dua tahun. Artinya setelah musim ini berakhir ia harusnya kembali ke Madrid.

Akan tetapi ada ketidakpastian soal masa depannya. Sebab performanya selama di Dortmund mengundang banyak perhatian dari sejumlah klub Eropa.

1 dari 2 halaman

Balik ke Madrid

Klub-klub yang disebut berminat meminatinya antara lain adalah Juventus dan PSG. Yang terbaru adalah wakil Italia, Inter Milan.

Sementara itu jika balik ke Real Madrid, nasib Achraf Hakimi bisa berbanding terbalik dibanding ketika di Borussia Dortmund. Pasalnya di Madrid nanti ia harus bersaing dengan Dani Carvajal, dan Nacho Fernandez. Belum lagi Alvaro Odriozola.

Masa depan Hakimi akhirnya terjawab oleh komentar agennya, Alejandro Camano. Ia mengatakan kliennya akan tetap balik ke Madrid, sembari mengungkapkan bahwa sejauh ini tak ada tawaran yang masuk kepadanya dari Inter.

"Tak ada tawaran seperti itu. Kami akan kembali ke Madrid," tegasnya pada Mundo Deportivo, via Football Espana.

2 dari 2 halaman

Siap Pulang

Achraf Hakimi sebelumnya sempat disebut galau untuk balik ke Real Madrid. Akan tetapi ia menegaskan bahwa ia dengan senang hati akan kembali ke Santiago Bernabeu jika Los Blancos menginginkannya pulang.

"Saya benar-benar menikmati perjalanan saya di klub ini [Dortmund], karena saya bermain di banyak pertandingan bersama klub ini."

"Jika Madrid ingin saya kembali, maka saya akan kembali ke sana. Jika tidak, saya akan menuliskan babak baru karir saya di klub hebat yang lain," ujarnya.

(football espana)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR