Terungkap, Real Madrid Sempat Coba Datangkan Pemain RB Leipzig Ini

Serafin Unus Pasi | 13 November 2020 16:50
Pemain RB Leipzig, Dani Olmo (c) RB Leipzig

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Real Madrid di musim panas kemarin. El Real dilaporkan sempat mencoba memboyong pemain RB Leipzig, Dani Olmo.

Pemain 22 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Leipzig. Ia hengkang dari Dinamo Zagreb untuk bergabung dengan tim kuat asal Jerman tersebut.

Dalam waktu singkat, jebolan La Masia itu langsung tampil tokcer. Ia mulai menjadi pembeda di skuat Die Roten Bullen berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Bild mengklaim bahwa performa Olmo ini menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan La Liga itu sempat mencoba untuk memboyong Olmo di musim panas kemarin.

Simak situasi transfer Olmo di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sebenarnya sudah lama mengincar Olmo.

Mereka menilai gelandang 22 tahun itu merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai bisa jdai pemain yang spesial di masa depan.

Madrid juga mencoba mendatangkan Olmo karena ia diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric yang usianya sudah uzur.

2 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sempat membuka pembicaraan dengan RB Leipzig terkait transfer Olmo. Namun mereka memilih mundur.

Ini dikarenakan pihak RB Leipzig mematok harga yang cukup besar. Mereka hanya mau menjual sang gelandang di angka 40 juta Euro.

Sementara Madrid sendiri keuangannya sedang pas-pasan sehingga mereka tidak jadi merekrut pemain 22 tahun itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR