Thiago Merapat ke Liverpool, CEO Bayern Munchen: Mungkin Dia Butuh Tantangan Baru

Ari Prayoga | 4 Juli 2020 05:30
Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyebut bahwa Thiago Alcantara bisa jadi menginginkan tantangan baru menyusul adanya rumor transfer ke Liverpool.

Thiago masih terikat kontrak dengan Bayern hingga musim panas tahun depan. Wajar jika ia dikaitkan dengan klub lain dalam beberapa bulan terakhir.

Baru-baru ini Liverpool disebut menjadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Thiago. Bahkan, media Catalan, Sport menyebut kesepakatan tak lama lagi akan tercapai.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Rummenigge

Rummenigge sendiri mengonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Thiago perihal kontrak baru. Namun, sejauh ini belum membuahkan hasil.

"Dia seorang pribadi top, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Rummenigge kepada Bild.

"Kami melakukan negosiasi serius dengannya dan memenuhi semua keinginannya. Namun, sepertinya dia mungkin ingin sesuatu yang baru lagi di akhir kariernya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Soal Liverpool

Rummenigge pun menegaskan bahwa pihaknya hingga kini sama sekali belum dihubungi oleh Liverpool perihal Thiago. Di sisi lain, Bayern tak mau kehilangan Thiago secara gratis.

"Kami tak pernah menjalin kontak dengan Liverpool. Jika dia ingin melakukannya [pindah ke Liverpool], kita harus bersepakat dulu," tutur Rummenigge.

"Kami tak mau kehilangan pemain secara cuma-cuma pada tahun depan. Saya mengatakan itu dengan sangat jelas," tegasnya.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR