Thomas Thucel Belum Tertarik Jadi pelatih Baru Bayern Munchen

Aga Deta | 6 November 2019 10:05
Thomas Tuchel (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen dikabarkan sudah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikan Niko Kovac. Namun, Bos PSG itu tidak tertarik meninggalkan Paris dalam waktu dekat.

Kovac dipecat Bayern kalah telak 1-5 dari Eintraicht Frankfurt pada akhir pekan lalu di ajang Bundesliga. Itu merupakan kekalahan terbesar mereka di Bundesliga sejak April 2009.

Kekalahan tersebut membuat posisi Bayern berada di urutan ke-4 dengan koleksi 18 poin. Mereka tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen Borussia Moenchengladbach.

Untuk sementara, Bayern sekarang dipimpin oleh Hans Flick. Namun, Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag Ralf Rangnick juga dikaitkan dengan klub.

1 dari 2 halaman

Tidak Tertarik Hengkang

Sky Deutschland melaporkan kalau Bayern sudah melakukan kontak dengan Tuchel. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak punya rencana meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

“Itu tidak membuat saya tertarik karena saya pelatih PSG saat ini," kata Tuchel dilansir Fox Sports Asia.

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak

Tuchel menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan PSG. Karena itu, manajer asal Jerman tersebut tidak mungkin meninggalkan klub.

“Saya punya kontrak untuk musim ini dan terakhir kali saya memeriksa saya juga masih punya kontrak untuk musim berikutnya juga. Saya tidak bisa memikirkan klub lainnya," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR