Tikung MU, Bayern Munchen Ajukan Tawaran Perdana untuk Paulo Dybala

Serafin Unus Pasi | 29 Mei 2019 20:33
Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC

Bola.net - - Asa Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala berada dalam ambang kegagalan. Raksasa Jerman, Bayern Munchen diberitakan akan membajak transfer striker Juventus itu dalam waktu dekat ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Dybala tengah tidak bahagia di Juventus. Ia merasa jam bermainnya menurun drastis paska kedatangan Cristiano Ronaldo tahun lalu.

Dybala sendiri diberitakan meminta agennya mencarikan klub baru di musim panas nanti. Ia disebut saat ini tengah menjalin kontak dengan tim asal Inggris, Manchester United.

DIlansir Corriere Dello Sport, United bakal menemukan kendala untuk mengamankan penyerang asal Argentina ini. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga menginginkan sang striker.

Baca situasi transfer Dybala selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Butuh Penyerang Baru

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan Bayern Munchen mengincar Dybala karena mereka membutuhkan penyerang baru untuk tim mereka musim depan.

Mereka membutuhkan sosok striker yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Robert Lewandowski di lini serang mereka. Pasalnya sang striker kerap mengindikasikan bahwa ia sudah merasa puas di Jerman dan ingin mencari petualangan baru dalam karirnya.

Untuk itu Die Rotten membutuhkan penyerang berpengalaman dalam tim mereka, dan mereka melihat dengan track record yang dimiliki Dybala, Ia mampu menjadi pengganti yang sepadan untuk striker Timnas Polandia tersebut.

2 dari 2 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Bayern mengetahui bahwa Manchester United juga berminat mendatangkan Dybala. Untuk itu mereka mulai mencuri start untuk mengamankan tanda tangan sang striker.

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen sudah melepaskan tawaran perdana kepada Juventus. Mereka menawarkan uang sekitar 80 juta pounds kepada Juara bertahan Serie A tersebut.

Mereka masih menunggu jawaban dari Juventus yang diberitakan hanya menginginkan uang sekitar 100 juta pounds dari penjualan Dybala di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR