Timo Werner Ngebet Gabung Liverpool

Ari Prayoga | 21 Januari 2020 04:40
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Bomber haus gol milik RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan ingin pindah ke raksasa Premier League, Liverpool pada jendela transfer musim panas nanti.

Sinar Werner semakin terang. Bersama Leipzig, musim ini pemain 23 tahun itu sudah mencetak 25 gol dari 15 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang tiga assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Dari Inggris, Liverpool dan Chelsea diklaim menjadi klub yang paling serius menginginkan Werner.

1 dari 2 halaman

Keinginan Werner

Kini seperti dilansir Bild, Werner kabarnya menjadikan Liverpool sebagai tujuan utamanya jika memang akan meninggalkan RB Leipzig. Masalahnya adalah kapan ia mau melakukannya.

Musim panas lalu Werner sempat berpeluang pindah klub. Namun, ia justru bertahan di Leipzig dan memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang disertai klausul pelepasan 60 juta euro.

Meski demikian, Werner bisa jadi akan hengkang sebelum kontraknya berakhir. Bahkan, penyerang internasional Jerman itu kemungkinan besar akan hijrah pada musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Cocok dengan Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diketahui merupakan pengagum Werner sejak lama. Karena itu, pria asal Jerman tersebut menginginkan kehadiran sang penyerang di timnya.

Werner bakal tak menemui kendala beradaptasi karena ia sangat cocok dengan Liverpool yang memainkan gaya sepak bola hampir sama dengan Leipzig.

Pelatih Werner di Leipzig, Oliver Mintzlaff beberapa waktu lalu menyebut bahwa Werner kemungkinan akan hengkang karena performa luar biasanya jelas menarik perhatian klub besar Eropa.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR