Transfer Amadou Haidara ke MU: Sang Pemain Siap Pindah, Klub Tidak Izinkan

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2022 21:16
Amadou Haidara (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Manchester United nampaknya bakal mendapatkan kesulitan untuk menuntaskan transfer Amadou Haidara di musim dingin ini. Pasalnya RB Leipzig dilaporkan tidak memberikan izin untuk sang pemain pindah klub.

Manchester United memang digosipkan bakal belanja gelandang baru di musim dingin ini. Ralf Rangnick menilai tim mereka saat ini tidak seimbang, sehingga mereka butuh penstabil di lini tengah mereka.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Manchester United sudah menentukan target transfer mereka di bursa transfer kali ini. Ralf Rangnick ingin memboyong Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Dilansir Sport1, transfer ini bakal rumit. Karena RB Leipzig ogah melepaskan sang gelandang di bursa transfer kali ini.

Simak situasi transfer Haidara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Izinkan

Menurut laporan tersebut, Leipzig sudah mengetahui bahwa MU meminati jasa sang gelandang. Tapi mereka ogah melepaskannya.

Ini disebabkan Haidara adalah pemain penting di lini tengah mereka. Sementara di musim dingin ini Leipzig kesulitan mencari pengganti yang sepadan untuk sang gelandang.

Itulah mengapa Leipzig akan menolak tawaran MU. Posisi mereka cukup kuat, karena klausul rilis Haidara yang bernilai 40 juta Euro baru aktif di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Sang Pemain Ingin Pindah

Menurut laporan tersebut, MU seharusnya punya kans yang besar untuk merekrut Haidara. Karena sang pemain dilaporkan tertarik untuk pindah ke MU.

Sang gelandang merupakan penggemar berat MU. Ia sangat ingin membela Setan Merah suatu hari nanti.

Itulah mengapa Haidara sangat antusias ketika tahu MU meminati jasanya. Sang gelandang bahkan dilaporkan siap membantu agar ia bisa lekas bergabung dengan MU.

3 dari 4 halaman

Turun Tangan

Manchester United dilaporkan benar-benar berniat untuk memboyong Haidara di musim dingin ini. Ralf Rangnick dilaporkan siap turun tangan untuk menuntaskan transfer ini.

Rangnick memiliki koneksi yang bagus dengan manajemen Leipzig. Jadi ia optimistis bisa memboyong Haidara di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR