Transfer Jadon Sancho ke MU Tuntas Pekan Ini?

Serafin Unus Pasi | 10 Agustus 2020 19:40
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Sebuah kabar terbaru datang mengenai proses transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Setan Merah diklaim akan menuntaskan transfer winger Borussia Dortmund itu di pekan ini.

Winger berusia 20 tahun itu diketahui menjadi salah satu target transfer Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer ingin menggunakan jasa sang winger di lini serang setan merah musim depan.

Dua pekan terakhir, gosip kepindahan Sancho ke MU semakin menguat. Menyusul pihak MU mulai menggelar negosiasi transfer dengan pihak Dortmund.

The Times mengklaim bahwa transfer Sancho itu berpotensi menjadi kenyataan. Pihak Setan Merah diklaim akan menuntaskan transfer itu di pekan ini.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terus Nego

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah mencapai tahapan terakhir negosiasi dengan pihak Dortmund.

Selama dua pekan terakhir, proses negosiasi ini memang berjalan alot. Namun kedua pihak diberitakan ingin menuntaskan transfer ini.

Laporan itu mengklaim proses pembicaraan kedua pihak berjalan positif sehingga transfer Sancho diyakini bisa selesai pada pekan ini.

2 dari 3 halaman

Nego Cicilan

Menurut laporan tersebut, Manchester United diberitakan sudah sepakat membayar 120 juta Euro yang diminta Dortmund untuk Sancho. Namun mereka masih menego skema pembayarannya.

Pada dasarnya kedua pihak sepakat bahwa transfer ini dibayar dengan skema Cicilan. MU menawarkan skema cicilan tiga tahun, di mana MU akan membayar 70 juta Euro di musim panas ini, di susul 30 juta Euro di tahun 2021, dan 20 juta lagi di tahun 2022.

Namun Dortmund kabarnya meminta bayaran sebesar 90 juta pounds di musim panas ini sebelum membayar sisanya di tahun depan. Jadi kedua pihak masih mencoba mencari jalan tengah untuk situasi ini.

3 dari 3 halaman

Ikut Training Camp

Sancho sendiri saat ini tengah berada dalam perjalanan ke Swiss.

Ia dikonfirmasi mengikuti pemusatan latihan Borussia Dortmund.

(The Times)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR