Usai Ditolak, Man United Siapkan Tawaran yang Lebih Menggiurkan untuk Boyong Sancho dari Dortmund

Dimas Ardi Prasetya | 13 Juni 2021 20:57
Aksi andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho saat melawan Bayer Leverkusen, 19 Januari 2021 dalam lanjutan Bundesliga 2020-21. (c) Lukas Schulze/Bundesliga

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan berusaha melepas penawaran baru yang lebih menggiurkan pada Borussia Dortmund agar bersedia melepas Jadon Sancho.

Man United berusaha untuk berbenah pada musim panas ini. Mereka menargetkan beberapa pemain untuk direkrut.

Salah satunya adalan Sancho. Winger asli Inggris itu memang sudah cukup lama disebut jadi incaran Setan Merah.

Kans MU untuk merekrut Sancho sekarang lebih besar ketimbang sebelumnya. Sebab Dortmund kabarnya siap untuk melepasnya dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

1 dari 2 halaman

Tawaran Baru MU untuk Sancho

Sebelumnya, Borussia Dortmund ogah melepas Jadon Sancho jika tidak ditebus dengan harga minimal 100 juta pounds. Akan tetapi sekarang ini mereka disebut sudah menurunkan bandrol Sancho.

Dortmund disebut mematok harga 86 juta pounds untuk Sancho. United kabarnya sudah melepas penawaran asal sebesar 67 juta pounds.

Tawaran itu tentu langsung ditolak oleh Dortmund. Kini MU disebut akan segera mengajukan penawaran baru yang lebih besar.

Kabar tersebut dilansir oleh The Times. Laporan itu mengklaim MU akan memberikan tawaran yang lebih baik plus sejumlah add-ons.

2 dari 2 halaman

Proposal Ballon d'Or

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa Manchester United siap menyetorkan sejumlah uang jika ternyata Sancho masuk tiga besar nominasi Ballon d'Or. Namun Dortmund disebut bakal enggan menerima proposal itu.

Pasalnya Dortmund lebih suka klausul berbasis penampilan skuat United. Sementara itu Sancho sendiri sebelumnya sempat angkat bicara soal ketertarikan dari MU.

"Saya tetap tenang dengan rumor-rumor itu," ujar Sancho kepada talkSPORT.

"Saya rasa spekulasi itu selalu muncul, terutama ketika anda bermain dengan baik. Jadi anda hanya perlu mengatasinya dengan baik di atas lapangan," sambungnya.

Jadon Sancho tampil gacor bagi Borussia Dortmund pada musim 2020-21 ini. Ia berhasil mengemas 16 gol plus 20 assist bagi Dortmund.

(The Times)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR