Wah, Harga Kai Havertz Berpotensi Turun di Bursa Transfer Musim Panas

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2020 14:00
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea dan Manchester United. Playmaker incaran mereka, Kai Havertz diberitakan bisa didatangkan dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Sosok playmaker 21 tahun itu ramai diberitakan bakal laris di bursa transfer musim panas nanti. Ini dikarenakan sang playmaker menunjukkan performa yang apik saat membela Bayer Leverkusen musim ini.

Ada sejumlah tim papan atas Eropa yang mengantri untuk mendapatkan jasanya. Mereka adalah dua klub asal Inggris, Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan tertarik memboyongnya.

Football London mengklaim bahwa kedua tim ini berpotensi mendaratkan Havertz di musim panas nanti. Pasalnya harga sang playmaker berpotensi turun di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Selangit

Sebelumnya Bayer Leverkusen memang mematok harga yang sangat tinggi untuk transfer Havertz. Mereka hanya mau menjual Havertz di angka 90 juta pounds.

Leverkusen memasang harga semahal itu karena mereka menilai sang playmaker adalah bakat muda dengan potensi yang besar. Mereka meyakini bahwa sang playmaker bakal menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan.

Itulah mengapa Leverkusen ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari penjualan salah satu aset berharga mereka.

2 dari 3 halaman

Turun Harga

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa MU dan Chelsea berpotensi mendapatkan sang playmaker dengan harga yang murah.

Ini dikarenakan Bayer Leverkusen terancam gagal lolos ke Liga Champions. Alhasil ada klausul yang membuat mereka harus menurunkan harga jual Havertz.

Kabarnya baik MU dan Chelsea bisa mengamankan jasa sang playmaker di angka 70 juta pounds saja di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR