Wawancara Eksklusif Emre Can dengan Bola.net

Afdholud Dzikry | 1 September 2020 10:27

Bola.net - Emre Can bukan nama yang asing bagi para pecinta sepakbola. Jika Bolaneters memainkan gim Football Managers versi agak lawas, sekitar FM 2012 dan sebelumnya ia selalu masuk dalam radar pemain berlabel wonderkid. Kali ini, Bola.net berkesempatan untuk mewawancarai secara eksklusif bintang klub Bundesliga, Borussia Dortmund, tersebut.

Sejak usianya masih muda, Emre Can memang dikenal sebagai salah satu pemain dengan bakat besar. Ia memiliki keistimewaan yang bisa bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya.

Berkat bakat besarnya itu, Bayern Munchen merekrutnya Eintracht Frankfurt di tahun 2009. Namun, ia kesulitan menembus tim utama Bayern Munchen, Can memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen di tahun 2013 dan sejak saat itu namanya membumbung tinggi di dunia sepakbola.

Perjalanan karirnya berlanjut ke Inggris di mana ia memperkuat Liverpool selama empat tahun sebelum dua musim setelahnya membela sang jawara Italia, Juventus. Sebelum pada tahun 2019 kemarin, ia pulang ke tanah kelahirannya, Jerman untuk membela Borussia Dortmund.

Pada hari Jumat (21/8/2020), Bola.net mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang secara eksklusif dengan gelandang 26 tahun ini. Emre Can bicara cukup banyak soal dirinya, Borussia Dortmund, dan Bundesliga. Bahkan ia sempat menyebut salah satu wonderkid di Dortmund yang masih berusia 15 tahun.

Siapakah yang dimaksud dengan wonderkid Borussia Dortmund tersebut? Apa pendapat Emre Can soal peluang juara Borussia Dortmund di Bundesliga pada musim 2020-2021? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan wawancaranya yang dipandu oleh jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR