FOLLOW US:


Agen: Januari Nanti, Llorente Tetap di Juventus

20-09-2013 02:45

 | Fernando Llorente

Agen: Januari Nanti, Llorente Tetap di Juventus
Fernando Llorente. © AFP

Bola.net - Rumor kepindahan Fernando Llorente dari Turin di bulan Januari terus terdengar di media-media Italia dan Spanyol. Namun, sang agen memastikan kliennya akan tetap berada di Juventus.

Belakangan ini ada kabar yang mengatakan bahwa gaya permainan Llorente tidak cocok dengan filosofi permainan Antonio Conte, dan ia pun telah membantah hal tersebut. Sementara direktur umum Giuseppe Marotta juga telah mengklarifikasi bahwa eks punggawa Athletic Bilbao itu tetap menjadi bagian di Bianconeri.

Kini giliran sang agen; Marco Antonio Diaz Cardero yang memberikan klarifikasi. "Llorente memang berharap mengawali musim dengan baik, namun itu terlalu dini, dan ia menyadarinya. Selain itu hal yang wajar jika Conte lebih mempercayai pemain yang sudah lama ia kenal. Klien saya adalah seorang yang profesional, saya yakin ia tidak akan mengeluh," ujar Cardero kepada Calcionews24.

"Perihal isu kepindahan Llorente di Januari, saya pastikan tak ada klub yang menghubungiku. Jika ada, mereka wajib terlebih dahulu menghubungi Chus, kakak Llorente. Namun, saya pastikan klien saya sangat berambisi menjadi bagian penting untuk Juventus," pungkasnya.

Musim lalu, Llorente yang enggan memperpanjang kontraknya bersama Bilbao. Resikonya, ia jarang diturunkan oleh sang pelatih, kurang lebih hampir setahun.

Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa Real Madrid kembali berminat memakai jasa Llorente. Belum lagi tiga klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham ikut memonitor pemain yang bersangkutan.(cn24/rdt)

Tevez Bantah Rumor Ejek Llorente
Usai Conte, Kini Marotta Tegaskan Llorente Bertahan
Januari, Llorente ke Arsenal?
Conte Pastikan Llorente Bagian Dari Juventus
Tak Dapat Tempat di Juve, Llorente Dipinjamkan ke Madrid?