FOLLOW US:


Allegri: Juventus Bagus, Tapi Masih Ada Leg Kedua

04-05-2017 08:35

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Juventus Bagus, Tapi Masih Ada Leg Kedua
Massimiliano Allegri. © AFP

Bola.net - Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada skuat Juventus yang sudah bermain apik saat bertemu AS Monaco. Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Stade Louis II Monaco.

Allegri menegaskan bahwa pertandingan tadi bukanlah pertandingan mudah. Meski pada akhirnya Juve bisa menang dua gol tanpa kebobolan, namun Juve harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan itu.

Selain itu, para pemain Juve juga dinilai kerap melakukan kesalahan sendiri. Namun secara umum, Allegri merasa puas dengan perjuangan yang ditunjukkan para pemainnya.

"Saya rasa kita harus memberikan pujian kepada skuat kami karena pertandingan tadi memang tidak mudah. Monaco adalah tim yang memiliki pemain dengan teknik tinggi. Kami membuat beberapa kesalahan sendiri, dan itu jumlahnya terlalu banyak. Buffon juga melakukan penyelamatan pada babak pertama saat skor masih 0-0," terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri menambahkan bahwa Juve juga masih cukup rentan dengan serangan balik Monaco. Beberapa kali para bek sayap Juve terlambat kembali ke pertahanan dan Monaco bisa melepas umpan silang berbahaya ke depan gawang Buffon.

"Saat kami sudah berhasil unggul, ada beberapa umpan silang berbahaya yang sampai di kotak penalti kami ketika Dani Alves terlambat turun. Lalu Andrea Barzagli juga melakukan kesalahan. Tapi secara umum kami bahagia. Masih ada leg kedua dan kami harus menghadapinya dengan serius."