FOLLOW US:


Ancelotti Bangga Pimpin Tim Tersukses di Liga Champions

07-05-2014 06:38

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Bangga Pimpin Tim Tersukses di Liga Champions
Ancelotti bangga pimpin Milan dan Madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti menyatakan rasa bangganya karena menangani tim-tim tersukses di Liga Champions. Tim-tim yang dimaksud Ancelotti tentu saja adalah AC Milan dan Real Madrid.

Milan sudah menjadi juara tujuh kali sementara Madrid saat ini mengejar gelar kesepuluh mereka. Ancelotti mengakui bahwa ada semacam persaingan langsung antara Milan dengan Madrid untuk menjadi tim dengan koleksi Liga Champions terbanyak.

"Saya tahu ada pertarungan antara Milan dan Madrid untuk menjadi peraih gelar Liga Champions terbanyak. Tapi saya hanya bisa bilang bahwa saya bangga dan bahagia bisa menjadi pelatih dari dua tim dengan koleksi terbanyak saat ini," terang Ancelotti kepada Milan Channel.

Ancelotti mengakui banyak menggunakan pengalamannya selama menangani Milan untuk membawa Madrid mencapai final Liga Champions musim ini. Semua kemenangan dan kekalahan yang dialaminya memberikan imbas positif bagi pekerjaannya saat ini.

"Setiap pengalaman yang saya dapat bersama Milan berguna saat ini. Mulai dari semifinal melawan Internazionale hingga kekalahan dari Liverpool di Istanbul. Saya mengingatkan anak buah saya mengenai semua itu sebelum kami menghadapi Bayern Munich. Pengalaman seperti itu berguna untuk menyiapkan tim dalam laga besar seperti melawan Bayern."