FOLLOW US:


Ancelotti Doakan Zidane Sukses Bersama Madrid

03-08-2016 06:57

 | Zinedine Zidane

Ancelotti Doakan Zidane Sukses Bersama Madrid
Carlo Ancelotti. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti mendoakan yang terbaik bagi mantan koleganya; Zinedine Zidane. Ancelotti berharap Zidane akan sukses bersama Real Madrid, namun tidak di kancah Eropa karena keduanya akan bersaing.

Ancelotti dan Zidane akan bertemu lagi dalam pertandingan persahabatan pramusim antara Bayern Munchen melawan Real Madrid. Laga ini akan menjadi reuni bagi Ancelotti dan Zidane yang sudah bekerjasama dalam berbagai kapasitas.

Ancelotti berharap Zidane mampu membawa Madrid berprestasi di Spanyol. Namun di Eropa, di mana Bayern dan Madrid adalah rival, Ancelotti tak ingin Madrid sukses. Namun ia juga mengakui bahwa Zidane memiliki semuanya untuk bisa sukses.

"Zidane pernah menjadi pemain dan asisten saya. Karena itu, saya mengharapkan agar dia sukses di Spanyol tapi tidak di Eropa. Dia adalah pemain hebat dan memiliki kharisma. Itu modal penting untuk menangani pemain. Dia punya segalanya untuk menangani Madrid," terang Ancelotti dalam konferensi pers.

Ancelotti dan Zidane sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions. Musim lalu Zidane melakukannya sendiri dan membawa Madrid meraih La Undecima.