FOLLOW US:


Ancelotti: Tak Ada Pelatih Yang Bisa Menolak Madrid

12-02-2013 19:01

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Tak Ada Pelatih Yang Bisa Menolak Madrid
Ancelotti isyaratkan ingin ke Madrid. © AFP

Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti mengatakan dirinya mungkin akan bersedia bergabung dengan Real Madrid jika diberi tawaran nantinya. Ancelotti memang salah satu pelatih yang kabarnya masuk dalam daftar calon pengganti Jose Mourinho.

Menurut Ancelotti, semua pelatih pasti akan mempertimbangkan dengan matang jika ada tawaran dari Madrid. Posisi Ancelotti di PSG memang masih relatif aman meski juga punya target juara Ligue 1 musim ini.

Posisi pelatih Real Madrid memang banyak menjadi bahan spekulasi akibat tekanan besar yang didapat Mourinho. Penampilan kurang impresif Madrid di La Liga menjadi pemicu kabar Mou bakal dipecat pada akhir musim nanti.

"Saya rasa tak ada satu pelatih pun di dunia yang bisa bilang tidak kepada klub sekelas Real Madrid. Akan sangat sulit untuk menolak tawaran seperti itu. Namun saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di PSG," ujar Ancelotti kepadaTVE.

Ancelotti mulai menangani PSG pada Desember 2011. PSG akan menghadapi Valencia dalam babak 16 besar Liga Champions. (gl/hsw)