FOLLOW US:


Ancelotti Yakin Dapat La Decima

31-03-2014 01:38

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Yakin Dapat La Decima
Ancelotti ingin dukungan fans. © AFP
Bola.netBola.net - Sejauh ini langkah Real Madrid di Liga Champions masih mulus-mulus saja. Dari fase grup hingga babak 16 besar Madrid belum pernah menemui ganjalan berarti.

Lancarnya jalan Madrid di Liga Champions juga diwarnai dengan ketajaman yang menakutkan. Sejauh ini, Madrid sudah mengemas 29 gol dalam delapan pertandingan.

Dalam babak perempat final, Madrid dipertemukan dengan Borussia Dortmund, lawan mereka di semifinal musim lalu. Carlo Ancelotti merasa yakin Madrid akan bisa mengatasi perlawanan Dortmund asalkan mendapat dukungan dari fans.

Madrid akan menjadi tuan rumah lebih dulu. Los Blancos bakal menjamu Dortmund tengah pekan ini di Santiago Bernabeu pada leg pertama. Demi mimpi meraih La Decima, Ancelotti meminta dukungan penuh Madridista.

"Rabu nanti kita akan melihat atmosfer luar biasa di Bernabeu. Semua orang di sini memimpikan La Decima. Mereka semua tahu kami bisa menang asalkan semua orang mendukung tim," harap Ancelotti.

Musim lalu Madrid harus menghadapi Dortmund empat kali di ajang Liga Champions. Secara umum, Dortmund masih berhasil unggul atas El Real, termasuk keberhasilan lolos ke final.