FOLLOW US:


'AS Roma Tak Boleh Takut Kepada Barca'

23-03-2018 08:35

 | Eusebio Di Francesco

'AS Roma Tak Boleh Takut Kepada Barca'
Eusebio Di Francesco © AFP

Bola.net - AS Roma dipertemukan dengan Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions musim ini. Di atas kertas, Barcelona jelas lebih diunggulkan dari Roma, tapi hal itu tak membuat pelatih Roma, Eusebio Di Francesco merasa inferior.

Di Francesco lebih melihat pertemuan dengan Barca itu sebagai sebuah tantangan. Ia meminta pasukannya untuk tidak takut saat menghadapi Barca yang memiliki banyak pemain bintang.

"Ini adalah tantangan luar biasa dan kami bahagia bisa menjadi bagiannya. Satu-satunya hal yang tidak boleh dirasakan Roma adalah takut. Kita memang harus menghormati tim yang kuat, tapi tak boleh takut saat menghadapinya. Kami harus bangga dan menghadapi mereka dengan kepala tegak," tegas Di Francesco seperti dilansir Football Italia.

Di Francesco juga menegaskan tidak akan bermain defensif saat bertemu Barca nanti. Ia menyatakan Roma akan tetap bermain menyerang seperti biasanya.

"Kami adalah tim yang selalu ingin bermain dengan cara yang sudah kami ketahui. Meski kami tahu kami akan menghadapi salah satu tim terbaik dunia, kami akan tetap bermain dengan gaya kami."