FOLLOW US:


Bale: Liga Champions Adalah Kompetisinya Real Madrid

17-04-2017 07:26

 | Gareth Bale

Bale: Liga Champions Adalah Kompetisinya Real Madrid
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Gareth Bale nampaknya sangat optimis menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munchen. Menurut winger Real Madrid itu, timnya sudah memiliki mental juara, terutama jika bertanding di kancah Eropa.

Saat ini Real Madrid sudah unggul agregat 2-1 atas Bayern dalam perempat final Liga Champions. Madrid berhasil memenangkan pertandingan leg pertama yang digelar di Allianz Arena tengah pekan lalu.

Bale mengatakan bahwa Madrid memang punya spesialisasi untuk bermain di Liga Champions. Hal itu dibuktikan dengan jumlah trofi yang sudah dikumpulkan oleh Los Blancos. Ia pun mengatakan bahwa mental juara memang sudah ada di klub ibukota Spanyol itu.

"Liga Champions memang kompetisinya Real Madrid. Klub ini sudah memenangkannya sebanyak 11 kali, lebih dari siapa pun. Inti dari Real Madrid memang adalah memenangkan Liga Champions. Kami juga ingin memenangkan banyak trofi," terang Bale kepada AS.

Bale menambahkan bahwa madrid selalu bekerja keras demi mewujudkan semua ambisi itu. Hasil kerja keras itu terbayar dengan kekuatan yang mereka tunjukkan saat ini. Meski sudah memasuki masa penting musim ini, Madrid masih sangat solid.

"Kami selalu bekerja dengan sangat keras di setiap sesi latihan sehingga kami bisa meriah banyak trofi. Kami berharap masih akan ada banyak lagi trofi yang akan datang. Saya rasa kondisi kami masih cukup solid. Kami masih belum mencapai performa terbaik, tapi kami bekerja keras untuk mewujudkannya." (as/hsw)