FOLLOW US:


Bale Mulai Ancang-ancang Kembali ke Premier League

21-02-2018 09:00

 | Gareth Bale

Bale Mulai Ancang-ancang Kembali ke Premier League
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Gareth Bale kabarnya sudah menerima fakta bahwa ia harus meninggalkan Real Madrid di musim panas dan mulai berancang-ancang kembali ke Premier League.

Pemain Wales, yang sering diganggu cedera, kabarnya mulai kehilangan dukungan dari manajer Zinedine Zidane dan dicadangkan kala tim menang atas PSG di Liga Champions.

Laporan yang sebelumnya beredar menyatakan staff Madrid tak senang dengan sikap Bale, yang sempat menguap di bangku cadangan dan tidak bergegas melakukan pemanasan sebelum akhirnya masuk ke lapangan.

Mundo Deportivo lantas menyatakan bahwa Bale dan rekannya, Karim Benzema, sudah menyadari bahwa mereka mungkin akan dijual di musim panas dan sudah mulai mempertimbangkan sejumlah alternatif.

Gareth Bale

Benzema dikabarkan akan tertarik datang ke Tiongkok, sementara Bale lebih berminat kembali ke Premier League - liga yang diyakini mampu membuatnya menunjukkan kemampuan terbaik sekali lagi.

Dua opsi yang menantinya adalah Manchester United, yang sudah menawarnya musim panas lalu, dan juga Tottenham, mantan klubnya.

Namun demikian, United sudah mendatangkan Alexis Sanchez di Januari dan memberinya gaji mahal. Jose Mourinho juga menyatakan ia takkan membeli striker baru lagi.