FOLLOW US:


Bale: Penghargaan Didapat Setelah Juara

24-08-2016 20:21

 | Gareth Bale

Bale: Penghargaan Didapat Setelah Juara
Gareth Bale. © AFP
Bola.netBola.net - UEFA sudah menentukan tiga finalis pemain terbaik Eropa tahun ini. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Ketiganya memang berprestasi dalam kancah Eropa. Ronaldo juara Liga Champions dan Euro, Gareth Bale juara Liga Champions dan semifinalis Euro sementara Antoine Griezmann menjadi finalis dua kompetisi besar itu. Bale merasa ia masuk sebagai finalis karena prestasi timnya.

"Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan saya, baik di klub maupun timnas. Tentu saja saya ingin selalu memenangkan trofi bersama tim saya. Dengan menjadi juara, seorang pemain bisa mendapat peluang meraih penghargaan seperti ini," terang Bale dalam wawancara bersama UEFA.

Bale menegaskan bahwa ia tidak akan bisa memenangkan trofi itu sendiri. Ia merasa bisa masuk nominasi karena bantuan rekan-rekannya.

"Menjadi finalis pemain terbaik Eropa memang sebuah kehormatan, tapi tak ada yang mendapatkan penghargaan seperti ini dengan sendirian. Penghargaan didapat dengan bekerja bersama tim."